Jumat, 11 Juli 2014

Wisata Kuliner 3 Negara di Mamak Kitchen Bersama ISIC

Posted by Unknown on 21.19 with 1 comment

Cuma bisa menelan ludah waktu menonton acara wisata kuliner, apalagi wisata kuliner luar negeri, sambil berpikir kapan ya bisa ke luar negeri untuk mencicipi ragam kulinernya? Wah, ngapain harus seribet itu kalo di negeri tercinta kita saja kita sudah bisa menikmatinya, sekarang untuk menikmati kuliner luar negeri kamu tidak perlu membeli tiket pesawat dan jauh-jauh terbang kesana. Cukup  “mendarat” saja di Mamak Kitchen yang berlokasi di salah satu sudut Heritage Factory Outlet, Tepatnya jalan LL. RE Martadinata nomor 63, Bandung. Mamak Kitchen menyediakan tiga menu mancanegara, yaitu Malaysia, Thailand, dan Singapura. Wow, hanya dengan mengunjungi satu tempat makan, kita sudah bisa memanjakan lidah dengan menu masakan dari tiga Negara. Tidak perlu mikir lama-lama lagi donk buat masukin Mamak Kitchen sebagai tempat nongkrong yang oke punya!
Menu-menu yang disajikan disana sangat komplit. Bagi penggemar menu Thailand ada menu yang membuat pengunjung merasa heran karena unik dan bikin ketagihan yaitu Crispy Thai Salad yang dibuat dengan perpaduan kulit sapi goreng dengan saos khas negeri gajah putih, tidak hanya itu saja, ada pilihan menu lain yang sangat boleh untuk dicoba seperti Papaya Thai Salad, Spicy basil Beef Rice, Ifumi, Char Kwe Tiaw, Thai Tea, dan lain-lain.
Tidak cukup untuk mengintip menu negeri seribu pagoda saja, untuk menu-menu dari Malaysia, pengunjung bisa menikmati makanan khas yang sudah akrab kita dengar yaitu roti canai. Di mamak kitchen roti canai yang dibuat oleh tangan chef selalu fresh setiap harinya. Pilihan rasanya pun sekarang lebih lengkap, mulai dari rasa gurih yang disantap bersama kari atau rasa manis, pengunjung dapat memilih ada yang rasa original, crispy, cokelat, keju, pisang atau ingin mencoba yang best seller seperti canai milo, canai snow, dan canai tissue. Selain roti canai ada juga menu nasi lemak dengan pilihan lauk yang bisa disesuaikan dengan keinginan.
Untuk menu-menu negeri Merlion alias Singapura, ada Singapore Fried Rice yang juga termasuk menu best seller. Ada juga menu seafood Horfun yang terdiri dari campuran potongan sayuran, udang, cumi disajikan dengan kuah kental dan rasa gurih, menu yang cocok untuk  menikmati main menu karena bisa disantap bersama nasi.
Mamak Kitchen benar-benar menyajikan menu yang menggoda selera, bukan? Coba kunjungi situsnya untuk melihat lebih lengkap lagi di www.mamakkitchen.com. Terus, Bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, Meskipun berkonsep resto kafe namun kisaran harga menu-menu disana cukup terjangkau yaitu Rp 10.000 sampai Rp. 55.000.
Masih ada satu info lagi nih, bagi pemegang kartu ISIC, kartu ini bisa digunakan di Mamak Kitchen. Dengan menunjukkan kartu ISIC, kita bisa mendapatkan minuman gratis bila memesan menu utama. Banyak menu minuman yang bisa dipilih seperti kopi, aneka jus, softdrink, milkshake dan aneka minuman teh. Harga terjangkau terasa lebih murah lagi dengan kartu ISIC. Bagi yang belum memiliki kartu ISIC, bisa melakukan registrasi secara online di  http://isic.co.id/index.php/join-now, atau bisa juga menghubungi melalui blackberry masangger dengan pin blackberry 23BE21CD, nomor telepon 021-85918051, SMS ke 08998866642, hingga email ke info@isic.co.id. Tidak sabar untuk menggoyang lidah di Mamak Kitchen? Tunggu apa lagi ayo segera registrasi untuk mendapatkan kartu ISIC dan datang ke Mamak Kitchen, nikmati menunya dengan harga lebih murah dengan kartu ISIC.


credit

1 komentar:

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara