Senin, 28 September 2015

Masa Kecilku Sering "bolos" Tidur Siang

Posted by Unknown on 09.41 with 11 comments
Ada "kenakalan" yang sering saya lakukan semasa kecil yaitu sering "bolos" jadwal tidur siang :D. Namanya anak kecil ya, yang dipikir cuma bermain saja *cari pembenaran, sebenarnya bukannya nggak capek dan butuh istirahat, tapi waktu tergeletak di kasur yang saya pikirkan adalah betapa asyiknya teman-teman saya bermain di luar sana, dan saya sangat ingin ikut bergabung dengan mereka. Saking kepengennya saya pernah beranjak dari kasur, dasar kebanyakan nonton TV, jadi ceritanya saya mencontoh adegan di TV, yaitu meletakkan guling seperti posisi orang tidur dan menutupinya dengan selimut, dalam hati saya berharap agar cara ini ampuh untuk mengelabui ibu saya ketika beliau membuka pintu kamar dan mengecek apakah saya sudah tidur atau belum, eh ternyata tetap ketahuan :D. Saya kaget waktu melihat ibu dari kejauhan menuju ke tempat bermain saya dengan teman-teman. Ternyata yang membuat ibu tahu saya sedang tidak tidur siang adalah ketika ibu akan keluar rumah karena suatu urusan, dan mendapati sandal saya tidak ada di dekat pintu, ibu langsung menuju kamar dan membuka selimut...teraaraa..! Tuh kan benar saya bolos tidur siang lagi *kena jewer :D.

Saya akui rasa penasaran dan keaktifan saya dimasa kecil memang terbilang luar biasa, tapi alhamdulillah seingat saya, tidak sampai membuat ibu kelewat khawatir dengan berbagai keunikan dan tingkah laku saya. Selain itu meskipun bisa dibilang kadang bandel, tetapi prestasi di sekolah saya tidak pernah mengecewakan *sibak poni :D. Tidak ada angka merah menghiasi rapor saya, sering masuk peringkat 3 besar, dan pernah lolos seleksi siswa kelas unggulan, beberapa kali ikut lomba cerdas cermat dan MTQ alhamdulillah tidak mengecewakan, ya sekalipun sekedar skala lomba desa dan kecamatan tetapi patut diapresiasi lah ya kenangan semacam itu, biar nggak mengenang yang jelek-jelek saja :D. Setiap masa memang mempunyai ceritanya masing-masing dan bisa saya katakan masa kecil saya menyenangkan. Kalau biasanya ada istilah “masa kecil kurang bahagia” ketika ada orang dewasa yang sedang menunjukkan perilaku seperti anak kecil atau masih senang bermain mainannya anak kecil, kalau saya tidak, justru sebaliknya masa kecil saya sangat bahagia sehingga kadang saya ingin mengulanginya kembali :p hihii nggak lagi ngeles lho ya ini..


Nah, yang di atas itu adalah dua foto saya ketika masih kecil dan sekarang. Baru sadar setelah menikah dan diboyong suami, saya sama sekali tidak membawa foto masa kecil, yang ada hanya foto ijazah TK, hiks! sekarang bisa lihat kan si kecil yang suka "bolos" tidur siang, tuh yang foto sebelah kiri, yang sebelah kanan adalah foto gedenya yang ternyata justru pelor alias nempel molor alias lagi doyan tidur, hahaha terserah mau dianggap bercanda atau serius :D Buat kamu yang punya kenangan masa kecil yang unik, menyenangkan, mengharukan, berkesan, dan lain-lain bisa kamu ceritakan dan ikursertakan di giveaway dibawah ini lho.. wish me luck ya ^_^

"Tulisan ini diikutsertakan dalam Pena Cinta First Giveaway"


11 komentar:

  1. ahaha...tuh kan, ibu selalu tahu apa yg dilakukan anak2nya. salam kenal mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii,,, iya mbak instingnya kuat sekali.. :D salam kenal balik mbak makasi sudah berkunjung ^_^

      Hapus
  2. Saya juga pernah kayak gitu mbak... meletakkan guling di bawah selimut... XD masa kecil yg ingin rasanya diulang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata saya ada temannya :D salam kenal mbak, makasii sudah berkunjung ^_^

      Hapus
  3. Saya malah jarang tidur siang mba heheh krena juga tidak diharuskan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii..iya mbak, saya kalau nggak dijadwalkan tidur siang, sering main lupa waktu, hiks! :D

      Hapus
  4. Waahhh sama banget kayak saya mbak! Saya juga selalu kabur kalo disuruh tidur siang, curi curi kesempatan kayak mbak! Alhasil ya kena cubitan juga kalo ketahuan. Hehe

    BalasHapus
  5. Seru ya masa kecilnya mba.

    Izin menghitung kata, terima kasih sudah ikutan ya

    BalasHapus

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara