Selasa, 01 Juli 2014

Nobar Asik Bersama ISIC

Posted by Unknown on 20.19 with 1 comment


ISIC memang asik! Selalu mengerti dan update tentang hal-hal yang sedang gandrung saat ini, jadi tidak sia-sia memang para pemegang kartu ISIC ini, karena mereka selalu dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas dari ISIC. Sudah banyak loh yang membuktikan kegunaan kartu ini dalam menunjang berbagai aktivitas mereka. ISIC tidak hanya memberikan diskon yang digunakan untuk menunjang kegiatan sekolah atau kuliahmu saja, tetapi ISIC juga paham bahwa anak-anak muda para pelajar/mahasiswa pun butuh hiburan, tidak percaya?
Buat kamu kawula muda jamaah ISIC dan penggila bola yang saat ini sedang mengalami demam world cup yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, ada info terbaru neh dari ISIC.  ISIC mengadakan acara nonton bareng final world cup yang dikemas dengan tema acara “Nonton Bareng Final Match Fifa World Cup 2014 dan Sahur Bersama. Acara ini bertempat di Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS Cokroaminoto No. 117 Menteng, Jakarta Pusat, waktu dilaksanakannya acara ini adalah pada hari Minggu, 13 juli 2014 pukul 22:00 WIB alias jam 10 malam. Tidak hanya disuguhi dengan seru dan menegangkannya tayangan final world cup loh, kamu juga akan.dihibur dengan penampilan musik akustik dari Giem@wad Piano Entertainment, games seru, dan doorprizes menarik! Bagi yang menjalankan ibadah puasa jangan khawatir akan kebingungan ya dengan kegiatan sahur dan puasa esok hari. Sesuai dengan tema acara, pada acara nonton bareng nanti akan disediakan pula snack dan makanan untuk sahur, ISIC memang baik, tidak hanya menyuguhkan hiburan untukmu saja, menyenangkan bukan, nonton bareng jalan, ibadah puasa lancar. Sudah bisa membayangkan bagaimana serunya acara nonton bareng bersama ISIC hari minggu besok kan?
Nah, so tunggu apalagi, gabung dengan acara ini ya guys, sebarkan info ini ke teman-temanmu juga, biar mereka tahu betapa asiknya memiliki kartu ISIC. Info lebih lanjut untuk contact person dan sebagainya bisa dilihat pada foto di bawah ini ya. Selamat menonton, salam Fifa World Cup!


1 komentar:

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara