Minggu, 13 Juli 2014

Olahan Puyuh Pedas Yang Menggoda Selera

Posted by Unknown on 08.57 with No comments


Indonesia merupakan salah satu negara yang terkenal dengan masakan pedasnya, banyak penduduk Indonesia yang  menjadi pecinta kuliner pedas, bahkan turis mancanegara pun banyak yang jatuh cinta dengan salah satu ragam kuliner Indonesia yang satu ini. Apalagi sekarang banyak tempat makan yang menyajikan makanan pedas sebagai menu andalannya, bagi kamu pecinta kuliner pasti tahu menjamurnya menu makanan pedas yang biasa ada embel-embel di belakangnya sebagai identitas makanan tersebut seperti kata mercon, setan, dan nama-nama unik lainnya yang disajikan dengan beberapa level rasa pedas . Rasa pedas memang memberikan sensansi tersendiri ya guys?! Gimana nggak, rasa panas di lidah yang mantap, seperti membuat tubuh juga ikut bereaksi, pasti tahu kan gimana tingkahnya orang yang lagi makan masakan pedas, keringat di muka bercucuran jadi bikin ngelap sana sini, tangan juga ikut kipas-kipas di depan mulut sambil mulutnya berbunyi huh-hah-huh-hah, dan mata melotot, hehehe. Meski begitu, rasa pedas memang tidak pernah memberi rasa kapok bagi pecintanya, yang ada malah bikin kepengen lagi dan lagi, serasa nggak mau berhenti, bikin lidah bergoyang terus, iya nggak, hayo ngaku?  
Nah, bagi kamu yang punya hobi makan pedas, ada menu unik yang harus kamu coba nih, namanya puyuh rawit. Puyuh? Telur puyuh maksudnya? Oh bukan, bukan telur puyuh,  tapi si penghasil telur puyuhnya alias burung puyuh yang diolah dengan bumbu rempah dan ditaburi dengan cabe rawit yang membuatnya menjadi so hot! Pada suapan pertama kamu sudah ditantang dengan rasa pedasnya yang gila abis..! Penasaran kan mau nyoba? Datang saja ke Warung Sangrai yang ada di dalam kompleks Heritage Factory Outlet, salah satu FO yang tersohor di kota Bandung tepatnya di Jalan LL. RE Martadinata nomor 63. Selain puyuh rawit masih ada satu lagi menu dari olahan puyuh  pedas yang bisa dicoba yaitu puyuh cabe garam. Ada dua jenis burung puyuh yang digunakan sebagai bahan masakan disini, yaitu puyuh lokal dan puyuh perancis, harga puyuh perancis memang lebih mahal dari puyuh lokal tetapi selisih harganya terbilang murah yaitu Rp 7.000 untuk lebih jelasnya kamu bisa klik langsung di www.warungsangrai.com. Oh ya, makan pedas kurang afdol ya tanpa lalapan sebagai pendampingnya, itung-itung buat menetralisir rasa pedas, di Warung Sangrai menu lalapannya punya nama unik yaitu sarang, isinya ada tempe, tahu, kol goreng dan aneka sayur,  ada burung ada sarang, klop deh!
 Buat kamu yang punya kartu ISIC jangan smapai ketinggalan ya waktu nongkrong disini, soalnya dengan kartu ISIC kamu bisa mendapatkan gratis es campur kalo pesan menu utama, lumayan kan dapat gratisan minuman, jadi bisa berhemat deh! Kalo belum punya jangan khawatir, karena kamu bisa daftar secara online di http://isic.co.id/index.php/join-now, atau hubungi kontak ISIC lainnya di nomor telepon 021-85918051, SMS 08998866642, dan pin bb 23BE21CD, serta email ke info@isic.co.id.
credit

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara