Minggu, 20 Juli 2014

Portal Online Cowok Masa Kini

Posted by Unknown on 21.13 with No comments


Hari gini siapa yang tidak tahu internet? Internet sudah sangat akrab dalam kehidupan sehari-hari dan membantu berbagai aktivitas kita. Apalagi bagi anak muda, dunia digital tak sekedar menjadi ajang narsis biar eksis, tapi juga sarana buat mengupdate berbagai informasi, biar nggak kudet gitu lho,,nggak asyik kan kalo lagi ngobrol bareng temen cuma bisa melongo kaya sapi ompong, wah apa kata dunia? bisa jatuh image entar…

Makanya kalo lagi buka internet jangan sekedar buka sosmed dan stalking gebetan aja, posting foto selfie, atau update status galau doang, wah rugi lah.. tapi coba buka juga dong situs-situs yang ngasih banyak informasi, biar nggak sekedar keren luarnya tapi juga dalamnya alias punya wawasan luas, betul nggak?

Ngomong soal situs internet, buat para cowok neh terutama, ada portal online yang isinya khusus tentang cowok namanya TalkMen.com. Ide dari munculnya situs ini datang dari seorang cowok muda yang namanya Andreas Christiadi, jebolan Monash University Malaysia. Tadinya situs ini berisi informasi-informasi umum, tapi karena doi paham kalo cowok-cowok tuh juga butuh referensi buat tampil kece, gaul, tapi juga cerdas dan tahu info-info yang lagi in saat ini , makanya portal tadi akhirnya diubah menjadi portal khusus pria supaya para cowok-cowok cool seperi kamu, gampang mau cari informasi atau mungkin cari inspirasi gaya berbusana keren, bahkan profil-profil cowok sukses yang bikin kamu termotivasi mencapai impianmu . Beneran lho, kalo kamu kunjungi situs Talkmen.com, kamu nggak sekedar disuguhi soal fashion dan pernak-perniknya yang menunjang penampilan luar, tetapi juga informasi-informasi terkini yang bikin kamu updet dengan dunia luar. Apalagi, Andreas menjamin kalo TalkMen isinya original, no copas alias copy paste, jadi nggak bakal ditemuin yang sama persis di tempat lain, nggak percaya? tinggal klik www.talkmen.com kamu sudah bisa membuktikannya sendiri. 

 

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara