Jumat, 25 Juli 2014

Berbelanja Menjadi Lebih Mudah dengan Touchpoint

Posted by Unknown on 20.41 with No comments

Shopping alias berbelanja di mal siapa yang nggak suka? Biasanya orang pergi ke mal karena ingin membeli suatu keperluan atau sekedar hang out dan window shopping. Mal memang menjadi salah satu pilihan tempat yang banyak dikunjungi, karena ada banyak hal disana, mau belanja dari fashion sampai gadget canggih, mau main game, mau mencoba menu makanan beraneka ragam, mau nonton film keluaran terbaru, atau sekedar refreshing pikiran, semua ada, all in one deh pokoknya!

Buat kamu yang suka nongkrong di mal, pernah nggak ngerasa bete karena sudah capek-capek muter-muter seluruh area mal tetapi tidak menemukan barang yang diinginkan? Nah, sekarang kamu nggak perlu bete lagi karena sudah alat yang memudahkan kamu ketika berkunjung ke mal, dengan alat ini kamu bisa tahu lokasi tenant tempat barang incaran kamu dijual. Bukan itu saja dengan alat ini kamu juga bisa tau info-info tentang produk diskon dan sale, promo produk dari brand favoritmu, dan masih banyak lagi tentunya.  Pasti jadi kepo ya sama alat canggih ini, alat ini namanya Touchpoint, bentuknya seperti Iphone dalam ukuran raksasa alias besar, dengan ukuran 42 inci menggunakan teknologi layar sentuh. Yup, tinggal sentuh layarnya, maka alat ini akan menjadi “guide” kamu menemukan berbagai info yang kamu butuhkan. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mencetak voucher diskon berbagai produk yang sedang digelar di mal langsung dari Touchpoint, lho. Asyik kan?

Touchpoint memang terbilang masih baru di Indonesia, Vanya Sunanto selaku Vice President (VC) of Sales Touchpoint mengatakan bahwa Touchpoint adalah produk mutakhir yang dilengkapi dengan teknologi terbaik yang nggak ada tandingannya dengan produk sejenisnya di Indonesia. Ia yakin bahwa Touchpoint dapat diterima dengan baik. Vanya optimis dalam waktu dekat bisa menargetkan 100 Touchpoint di 10 pusat perbelanjaan terdepan di Jakarta. Kalau kamu pengen tahu tentang alat canggih ini, mal-mal seperti Senayan City, Central Park, Plaza Indonesia, Emporium Pluit Mall, Baywalk Mall, dan Kuningan City sudah melengkapi diri dengan Touchpoint. Selamat menikmati mudahnya berbelanja nggak pake ribet ya, guys!

credit

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara