Sabtu, 19 Juli 2014

Dukungan Orang Tua Dalam Kesuksesan Bisnis Hypernet

Posted by Unknown on 20.54 with No comments


Banyak kita melihat kesuksesan seseorang yang ternyata tidak terlepas dari dukungan keluarga terutama orang tua. Peran orang tua sangat penting dalam menjalani berbagai hal dalam kehidupan begitupun dalam menjalankan sebuah bisnis. Dukungan orang tua sangat diperlukan, baik berupa dukungan moral ataupun materi. Kisah peran orang tua dalam kesuksesan berbisnis juga dialami oleh Sudianto Oei , CEO sekaligus founder perusahaan di bidang Internet Service Provider (ISP) dengan brand yang cukup familiar di telinga kita yaitu Hypernet.

Sudianto mendirikan bisnis Hypernet ini selepas lulus dari Universitas Bina Nusantara (BINUS) berbekal ilmu yang didapat dari jurusan Sistem Informasi.  Niat baiknya ini langsung mendapat dukungan positif dari orang tua, dukungan materi diberikan kepadanya berupa modal pertama untuk membangun bisnis. Tidak hanya dukungan materi saja, tetapi juga dukungan moral pun diberikan kepadanya, orang tuanya yakin Sudianto mampu menjalankan bisnis yang diinginkannya, sebab bagi mereka Sudianto memiliki karakter pantang menyerah, mau menerima dan mengerjakan berbagai tugas, serta diselesaikan dengan cepat.

Kini, orang tua Sudianto pun telah membuktikan, bahwa dukungan dan keyakinan mereka pada putranya tidaklah sia-sia. Hypernet sebagai perusahaan layanan ISP semakin diperhitungkan. Berkat kesungguhannya yang total mengembangkan Hypernet, semakin menguatkan branding Hypernet. Hypernet telah banyak melayani lebih dari seribu pelanggan yang sebagian besar adalah perusahaan, warnet, maupun residential.  Nama-nama seperti Asus, Astrindo, Suzuki Indomobil, Agung Podomoro, Dyndra Promosindo adalah pelanggan setia Hypernet. Impian Sudianto di tahun 2014 adalah ia yakin Hypernet siap menjadi one stop solution networking service dengan komitmen 100% pada kepuasan pelanggan.

 

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara