Kamis, 17 Juli 2014

Envyme! Produk Kosmetik Aman, Asli Dalam Negeri

Posted by Unknown on 14.28 with 3 comments


http://etyabdoel.com/wp-content/uploads/2014/07/10488022_10203457245985329_5055941254201511210_n.jpg
Diana Anggriani


Hai, ladies! Setuju nggak kalo kita berbicara tentang kosmetik itu berarti juga berbicara tentang wanita. Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik? Kosmetik dapat membantu wanita untuk terlihat lebih cantik dan percaya diri. Itulah mengapa kosmetik identik dengan wanita, karena memang menjadi salah satu senjata ampuh untuk menunjang penampilan. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, saat ini banyak beredar produk-produk kosmetik di masyarakat yang menawarkan khasiat produk seperti menjadikan kulit mulus, putih, bebas jerawat, bersih, cerah, dan  sebagainya yang mana hal-hal tersebut adalah hal yang sangat diinginkan oleh kita-kita para wanita, benar nggak? Tapi ternyata, tidak semua kosmetik yang beredar di pasaran itu aman untuk digunakan, karena mengandung zat-zat yang berbahaya bagi tubuh seperti merkuri, hydroquinone, paraben, dan lain-lain. So what? Kosmetik kan di pakai di luar, cuma di kulit aja. Wah, jangan salah meskipun cuma di pakai di kulit, kosmetik akan masuk ke dalam pori-pori kulit dan zat-zat yang berbahaya tadi bisa diam-diam merusak jaringan kulit, lebih parah lagi  juga bisa masuk dalam aliran darah dan merusak organ-organ tubuh yang lain, aduh jadi serem ya? That’s why, be smart ladies, kita mesti pandai-pandai memilih kosmetik, jangan hanya latah ikut-ikutan memakai tanpa kenal betul kandungan yang ada di dalamnya, nggak mau donk cantik sesaat menyesal kemudian gara-gara produk abal-abal?

Ngomongin soal kosmetik, ada lho produk kosmetik asli dalam negeri yang aman dan layak untuk dicoba. Seorang wanita muda bernama Diana Anggriani memberikan solusi bagi yang sedang galau mencari kosmetik yang tepat, ia sukses melahirkan produk kecantikan Envyme Natural Whitening. Sebelum memutuskan menciptakan brand sendiri, Diana telah berpengalaman selama 3,5 tahun bekerja sebagai formulator pada sebuah pabrik kosmetik di kawasan Bandung, yang dijalaninya saat ia baru saja lulus pendidikan menjadi Apoteker.

       Envyme hadir ditengah maraknya peredaran kosmetik terutama cream pemutih yang meresahkan. Envyme menjadi solusi untuk membuat wanita tampil cantik tanpa harus menanggung efek samping dengan rusaknya kulit. Diana menjamin produk-produk kosmetiknya aman dan terpercaya, bebas dari hydroquinone, merkuri, dan paraben, semua telah diuji coba di Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Tidak sekedar itu, proses produksinya dilakukan di pabrik kosmetik bersertifikat Cara Pembuatan Kosmetik Baik (CKPB) jadi memang diformulasikan khusus untuk kulit orang Indonesia dengan standar yang tinggi dan formulasi modern.

                Sebagai seorang pebisnis, Diana berpendapat bahwa partisipasi kaum wanita dalam bidang entrepreneurship dapat meningkatkan pendapatan rumah tangga dan memajukan perekonomian Negara. Apalagi, baginya hal tersebut dapat dilakukan dengan waktu yang fleksibel, sehingga tidak mengganggu tugas wanita yang menjadi ibu rumah tangga untuk mengurus keluarga. Bagi yang tertarik untuk terjun dalam bisnis, Diana memiliki beberapa tips yaitu temukan passion dan tentu saja bisnis tersebut harus mendatangkan keuntungan, serta lakukan yang terbaik secara konsisten. Jangan lupa untuk menjaga kualitas produk sebab menurutnya “good product will promote themselves”.


credit

3 komentar:

  1. duh aku malah ga pernah dandan + nyoba nyoba kosmetik ...hehe.. pengen juga bisa tampil cantik.. salam knal ya mba

    BalasHapus
  2. salam kenal juga mbak, terima kasih ya sudah berkunjung ^_^

    BalasHapus
  3. envy me beneran recommended buat dipake mba? Tq

    BalasHapus

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara