Minggu, 13 Juli 2014

Olahan Puyuh Andalan ala Warung Sangrai

Posted by Unknown on 22.37 with No comments


Kuliner di kota Bandung, memang nggak ada matinya! Nggak akan ada habisnya deh kalo ngomongin tentang kuliner yang ada disini, mulai dari kuliner lokal sampai internasional semua ada. Sebagai salah satu tujuan wisata tidak salah kalo bandung mendapat predikat surga belanja, malah bandung juga disebut paris van java! Semakin banyak tempat-Tempat hang out yang memanjakan siapapun, mulai dari muda sampai tua, pelajar maupun pengusaha. Salah satu tempat yang wajib dimasukkan list tempat nongkrong adalah Warung Sangrai, kenapa? Karena Warung Sangrai punya menu yang terbilang masih jarang ada lho di Bandung, yaitu menu burung puyuh. Burung puyuh yang kecil itu ya? Yup, bener banget! Walaupun ukurannya imut tapi tulangnya diolah sampai lunak jadi juga bisa ikut dimakan karena ramah digigi.  Burung Puyuh memang menjadi andalan , ada lima menu yang bisa kamu nikmati ada puyuh rawit, puyuh cabe garam, puyuh original, puyuh crispy, hingga puyuh gocap alias goreng kecap, yang jadi primadonanya adalah puyuh rawit soalnya yang paling sering jadi incarannya pengunjung.
Selain menu dari burung puyuh, kamu juga bisa memesan menu lainnya, jangan khawatir masih ada banyak kok, seperti nasi timbel komplit, nasi tutug oncom, batagor, gado-gado, aneka masakan ikan gurame, dan aneka nasi goreng. Tuh kan lengkap mulai dari snack sampai makanan utama ada di sini. Jadi nggak sabar pengen kesana ya? Langsung cekidot aja ke Jalan LL. RE Martadinata nomor 63, Bandung, Warung Sangrai ada di dalam kompleks Heritage Factory Outlet, dekat dengan pintu keluarnya ya. Gampang kan cari lokasinya? apalagi dekat dengan FO kondang di kota Bandung. Untuk lebih detailnya langsung klik www.warungsangrai.com aja. Kamu bisa kesini pada jam makan kapanpun lho, mau waktu sarapan, makan siang atau malam, karena jam 7 pagi sudah buka. Jadi silahkan pilih mau sarapan dulu terus shopping, atau shopping dulu baru makan, hehehe.
            Oh ya disini tempatnya juga cozy banget! Interiornya dihiasi dengan ornamen-ornamen tradisional dari bambu dan kayu, nyamanlah buat yang pengen bersantai dan sejenak melupakan suasana kota yang penuh dengan hiruk pikuk. Bukan itu saja, ada free wifi juga, jadi tugas sekolah atau kantor yang harus diselesaikan secara online bisa dilakukan disini, bahkan kalo mau posting foto narsis kamu di Warung Sangrai juga bisa langsung di upload dari TKP, biar eksis gitu lho, hohoho.
            Kalau kesini bawa kartu ISIC ya, emang bisa? Bisa dong! Dengan kartu ISIC kamu bisa mendapatkan gratis minuman segar, ada banyak pilihannya ada es campur, es kelapa muda buah, es taipe, dan aneka minuman bandung yang di mix and match. Wah, ternyata semakin banyak tempat nongkrong yang ngasih diskon dengan kartu ISIC ya?! Makanya buruan bikin, bisa kok daftar online tinggal klik http://isic.co.id/index.php/join-now, bisa juga melalui pin bb 23BE21CD, nomor telepon 021 85918051, SMS ke 08998866642, hingga email ke info@isic.co.id. Yuk, miliki kartunya dan rasakan manfaatnya.


credit



0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara