Selasa, 08 Juli 2014

Wanita Dan Make Up

Posted by Unknown on 20.29 with No comments


credit

Ada sebuah kalimat yang mengatakan setiap wanita telah terlahir cantik, namun dengan make up yang tepat kecantikan yang dimilikinya akan lebih terpancar. Wanita dan make up seperti dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Make up merupakan  salah satu kebutuhan wanita, sehingga tidak heran jika make up menjadi salah satu daftar must have item bagi wanita. Untuk itu produk make up saat ini banyak beredar di masyarakat baik produk lokal maupun international. Tidak semua wanita suka bermake up, namun pastilah mereka pernah menggunakannya dalam keseharian, make up itu sangat beragam, tidak melulu tentang dandanan menor dan tebal, sebab sebenarnya produk-produk make up yang beredar tidak hanya berfungsi sebagai perias wajah, tetapi juga untuk perawatan kulit wajah. Bahkan untuk berfoto selfie saja terkadang butuh polesan make up, betul tidak?

Damayanti Maris melihat sebuah peluang tersebut untuk mendirikan sebuah bisnis di bidang make up yang diberi nama “DM Make up”. Ada tiga faktor pendukung  yang dimilikinya untuk mendirikan bisnis ini, pertama, passion yang sudah sejak lama ada di dirinya dalam bidang seni dan make up, kedua skill dalam bidang bisnis dan kejeliannya membaca peluang dengan insting yang tajam, dan yang ketiga opportunity, untuk mendirikan bisnis ini ia didukung oleh temannya yang sekaligus menjadi partner bisnis, yang menawarkan studionya sebagai tempat bisnis.

Di DM make up wanita di ajari bagaimana cara berdandan guna menunjang penampilan. Keunggulan dalam DM Make up adalah pada program “Self Make up” yang fokus pada kemampuan bermake up sendiri dengan mengikuti perkembangan zaman. Self Make up memiliki konsep dan kurikulum yang banyak diminati dan dibutuhkan pasar, self make up dibagi menjadi dua tingkatan “self make up basic” dan “self make up narsis”.

Selain program self make up basic dan self make up narsis yang dapat meningkatkan kemampuan bermake up sendiri dan bisa diaplikasikan untuk keperluan harian, self make up juga membuka program “stage make up”  dan “professional make up”. Dalam mengajarkan ilmu bermake up kepada pesrta DM Make up menggunakan mentor dari Make up Academy (MUA) yang berkompeten di bidangnya sehingga tidak diragukan lagi profesionalitasnya. Melalui DM Make up wanita akan mendapatkan ilmu bermake up yang dapat menunjang penampilan, sehingga semakin meningkatkan kepercayaan dirinya.




0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara