Selasa, 04 November 2014

Melirik Bisnis Online Shop

Posted by Unknown on 16.15 with No comments
Online shop, siapa yang tidak kenal dengan istilah ini? Di era serba digital ini dunia bagaikan dalam genggaman, hanya dengan klik atau menekan-nekan tombol pada gadget yang kita miliki membuat hampir semua keperluan dapat kita penuhi. Dunia online memang memberi kemudahan dalam banyak urusan, jual-beli dan urusan pembayaran dapat dilakukan tanpa harus terlalu banyak menggerakkan badan untuk ke tempat tujuan. siapapun yang memiliki akun sosial media, pasti sudah pernah mengetahui eksistensi online shop ini atau bahkan pernah menggunakan layanan online shop untuk membeli sesuatu yang dibutuhkannya. 

Adalah Muri Handayani seorang perempuan yang telah berstatus sebagai ibu dari dua orang anak yang memiliki sebuah bisnis online shop. Hani begitu ia disapa adalah pemilik usaha Razha & co yang bergerak dibidang keperluan sandang muslimah. Produk utama yang ditawarkannya berupa pernak-pernik perlengkapan hijab seperti handsock (sarung tangan), dalaman jilbab atau yang biasa kita kenal dengan ciput, baju manset, dan kini sedang merambah pada produksi kerudung dan juga mendulang sukses dengan sambutan yang sangat baik dari customer.

Bisnis Razha & co ini bukanlah bisnis pertama yang digelutinya, sebelumnya terhitung enam bisnis telah menempa dirinya hingga menjadi seperti sekarang ini. Hani merasa bahwa bisnis inilah yang paling cocok dengan dirinya. Berwirausaha adalah panggilan hati bagi Hani, itulah sebabnya sebelum menikah ia telah mengazamkan diri untuk berbisnis, selain agar ia tetap dapat menemani buah hati tentunya.

Bisnis yang besar membutuhkan kerja keras dan perjuangan yang besar pula, rasanya sangat mustahil jika harus dilakukan sendiri bukan? Untuk itu dalam mengemudikan bisnisnya ini, ia pun menawarkan kepada mereka yang berminat menjadi agen. Tidak tanggung-tanggung, dengan kualitas produk yang baik, Razha & co selalu memiliki agen yang bertambah setiap bulannya, total hingga mencapai ratusan agen yang tersebar diseluruh nusantara dan mancanegara, selain itu salah satu faktor lainnya adalah Razha & co memberi kemudahan persyaratan bagi siapa saja yang ingin menjadi agen dan distributor serta memberikan bonus-bonus menggiurkan bagi mereka yang memiliki prestasi terbaik. Hani memiliki impian besar untuk memberangkatkan umroh para agen dan distributor, sebagai seorang pebisnis patutlah ia mendapat dua acungan jempol untuk kerja kerasnya membangun bisnis  dan kemurahan hatinya kepada para mitra bisnisnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara