Senin, 10 November 2014

Cari Ilmu Bisnis, SBO aja!

Posted by Unknown on 20.44 with No comments


Berbisnis? Siapa yang tidak ingin, banyak hal yang bisa kita dapatkan dengan berbisnis,seperti kebebasan finansial, waktu  yang fleksibel, ikut berkontribusi membuka lapangan pekerjaan dan memperkaya peredaran produk-produk dalam negeri, ditambah lagi di jaman serba modern yang ditunjang dengan kecanggihan teknologi berbisnis dirasa menjadi lebih mudah, berbeda dengan beberapa tahun yang lalu saat teknologi belum secanggih sekarang, saat seseorang akan memulai bisnis ia akan memikirkan biaya membangun ataupun menyewa sebuah tempat, selain itu tidak banyak sarana yang bisa menunjang untuk promosi hingga ke penjuru dunia. Sangat berbeda dengan sekarang, bisnis tidak hanya sekedar dilakukan ditempat , namun antar pulau bahkan antar benua.

Bisnis saat ini memungkinkan untuk dilakukan oleh siapapun, dengan modal sekecil apapun . Bagaimana bisa? Tentu bisa, sebab segala sesuatu itu ada ilmunya, bukan? Bagi anda, yang ingin memulai bisnis, namun belum paham bagaimana ilmu dan cara memulainya, anda bisa mempertimbangkan untuk mengikuti sekolah bisnis. Wah, ingin coba-coba berbisnis harus sekolah juga ya, mana sempat? Jika, ada pikiran seperti itu dalam benak anda, maka anda tidak perlu khawatir, anda tidak harus bersekolah seperti umumnya siswa yang datang ke sekolah selama berjam-jam dengan dari pagi sampai sore, sebab sekolah yang dimaksud adalah Sekolah Bisnis Online (SBO). Sesuai dengan namanya sekolah ini dilakukan secara online, sehingga memungkinkan bagi semua orang untuk dapat mengikutinya, sebab jarak tidak menjadi halangan. SBO didirikan oleh Muri Handayani, seorang mompreneur pemilik bisnis RaZha & Co dan seorang online business coach.  Hani sekaligus bertindak sebagai mentor, melalui wawancara ia menceritakan motivasinya mendirikan SBO berangkat dari pengalamannya harus mondar-mandir dari satu tempat ke tempat lain untuk mengikuti beberapa seminar dan workshop bisnis demi meningkatkan bisnis yang digelutinya. Hani merasakan betul betapa repotnya hal itu, apalagi jika ada banyak seminar dan workshop yang harus diikuti, dan jaraknya sangat jauh bahkan sampai ke luar kota, terlebih statusnya sebagai seorang ibu yang tidak mungkin bisa seenaknya meninggalkan tanggung jawab menjaga anak, ia pun pernah membawa semua anaknya turut serta yang berarti ia harus merogoh biaya lebih dalam lagi untuk akomodasi. Melalui SBO ia ingin memberi kemudahan bagi yang ingin belajar bisnis dengan tidak harus datang dan duduk berjam-jam di dalam ruangan, karena SBO menggunakan sistem online dan waktunya pun fleksibel.

Selain itu, bagi para alumni SBO tidak dilepaskan begitu saja, meskipun kelas telah berakhir mereka akan dikumpulkan dalam sebuah grup di akun facebook, dan dapat saling berkenalan dengan alumni antar angkatan. Sehingga ruang diskusi masih terbuka lebar bagi para alumni, sebagai seorang online business coach Hani paham bahwa komunitas memiliki kekuatan untuk mencapai kesuksesan. Hani memiliki target untuk mencetak 2.000 alumni di akhir tahun 2015, Hani ingin semakin banyak orang yang percaya diri untuk berwirausaha dan bisa memiliki penghasilan sendiri sehingga dapat membantu perekonomian keluarga. Bagi anda yang tengah menimbang-nimbang keinginan untuk berbisnis tidak ada salahnya untuk mengikuti SBO dan mencari informasinya di fanpage SBO, sesuai dengan slogannya, dengan SBO gaptek hilang rejeki datang.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara