Senin, 08 Juni 2015

Sehat Bersama Xio2 High Fiber Jelly dan Guttaci

Posted by Unknown on 20.41 with No comments
Alhamdulillah, seperangkat paket sehat dan uang tunai sah diterima, hehehe. Berawal dari tawaran review produk, eh dapat fee dan juga paket sehat jadi bisa konsumsi produknya. Review produk darimana? Dari stanford medical center, klinik terapi ozon yang menawarkan berbagai treatment dan produk kecantikan dan kesehatan modern.

Paket sehat yang aku terima diantaranya Xio2 High Fiber Jelly dan  Gutacci.  Xio2 High Fiber Jelly adalah makanan kesehatan fungsional yang mengandung bahan-bahan alami yang terbuat dari ekstrak chicory, selain itu juga mengandung bahan bermanfaat lainnya seperti prebiotik FOS, inulin dan vitamin C. Xio2 High Fiber Jelly terdiri dari dua rasa yaitu rasa leci dan mixed fruits (Thank God, aku dapat yang rasa leci, yeeeyyy :D ).  Sedangkan Gutacci vit-a-pack vitamin C adalah vitamin C dalam bentuk serbuk yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Keunggulan Guttaci selain pada manfaatnya adalah Guttaci menggunakan Vitamin C jenis Sodium Ascorbate, berbeda dengan produk sejenis dipasaran yang kebanyakan menggunakan vitamin C jenis Ascorbic Acid. Sehingga rasa Guttaci tidak asam dan aman bagi lambung. Guttaci juga memiliki dua rasa, yaitu rasa jeruk ( Orange Flavour) dan Original. Manfaat dari kedua produk tersebut sangat banyak, diantaranya :

ini paket sehatku, mana paket sehatmu? ;)

Manfaat-manfaat yang diperoleh dari Xio2 High Fiber Jelly :
1.      Menyehatkan sistem pencernaan
2.      Meningkatkan penyerapan kalsium dan nutrisi secara maksimal
3.      Dapat menurunkan kolesterol dan berat badan, serta menjaga tekanan darah tetap stabil
4.      Memperlancar buang air besar dan mencegah terjadinya infeksi radang usus, dapat mengatasi sembelit
5.      Mencegah dan menurunkan panas dalam
6.      Berserat tinggi, sebagai pengganti makanan sehingga dapat membantu program diet, sebagai pengganti buah dan sayuran bagi anak-anak yang sulit makan buah dan sayur
7.      Mengandung prebiotik yang bermanfaat untuk meningkatkan populasi bakteri baik dalam pencernaan sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh
8.      Mencegah dan mengobati wasir

Manfaat Gutacci vit-a-pack  :
1.      Menurut American Journal of Clinical Nutrition, Vitamin C dapat menurunkan risiko kanker, kardiovaskuler, dan katarak.
2.      Vitamin C melindungi sel DNA dari kerusakan akibat radikal bebas.
3.      Vitamin C melindungi sperma pria dari kerusakan akibat radikal bebas. Sehingga menjaga kualitas sperma.
4.      Memproduksi kolagen, menjaga kesehatan tulang, kulit, gigi, dan nadi serta membantu penyerapan zat besi.
5.      Vitamin C memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit flu, bronchitis, masuk angin, hingga pneumonia secara lebih cepat.
6.      Menurunkan kadar kolesterol, menurut beberapa penelitian membuktikan bahwa Vitamin C dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
7.      Studi terbaru dari American Journal of Clinical Nutrition, Vitamin C juga dapat menurunkan tekanan darah.
8.      Mengonsumsi Vitamin C dalam jumlah tepat secara teratur, dapat menghambat proses penuaan dini, menghaluskan kulit, sekaligus menghambat kinerja enzim tirosinase.
9.       Membantu menurunkan berat badan.

Xio2 high fiber jelly, bisa dikonsumsi dalam bentuk jelly drink juga lho ;)

Dua produk dengan manfaat yang oke punya, yang satu memenuhi kebutuhan serat yang satu memenuhi kebutuhan daya tahan tubuh, klop! Cocok banget buat aku yang kurang suka buah, hiks ngaku tapi jangan ditiru ya :D bagi yang tertarik ingin mencoba dan merasakan manfaatnya bisa menghubungi nomor 021-7228899. Stay healhty everybody ^_^


0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya, silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung sara